JURAGAN YANG BAIK HATI,,JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIBAWAH INI YA..

Senin, 14 September 2009

Eto'o Tak Sabar Hadapi Barcelona

sumber :::   
http://bola.kompas.com/read/xml/2009/09/14/22185863/Etoo.Tak.Sabar.Hadapi.Barcelona
Striker Inter Milan, Samuel Etoo, siap menghadapi mantan klubnya, Barcelona.




MILAN,  Penyerang Inter Milan, Samuel Eto'o, sudah tak sabar lagi untuk berhadapan dengan mantan klubnya, Barcelona, di ajang Liga Champions Grup F, Selasa (15/9). Namun, baginya pertandingan tersebut bukanlah pertandingan terpenting musim ini.






 





"Aku ingin bermain di pertandingan ini. Namun, aku tidak berpikir laga ini adalah pertandingan terpenting di musim ini. Sebab, aku ingin bermain di setiap pertandingan penting, tidak hanya di laga ini," paparnya.

Meski demikian, ia tidak bisa memungkiri bahwa laga ini sangat memotivasinya. Ia berjanji akan "membunuh" bekas klubnya itu. Pada musim lalu, Eto'o sukses memberi kenangan manis dengan membawa Barcelona meraih trofi Liga Champions. Namun, pada musim ini, ia berjanji akan memberikan hal yang sama bagi klub barunnya, Inter.

"Pertandingan melawan Barcelona jelas memotivasiku. Tapi, itu memotivasi tim juga. Hingga saat ini, aku tidak terlalu memikirkan melawan mereka (Barcelona), tetapi sekarang aku bermain dengan Inter dan aku akan fokus," jelas pemain asal Kamerun ini.

Pada giornata ketiga, Inter berhasil menghantam Parma 2-0. Di laga ini, Eto'o berhasil mencetak gol. Pelatih Inter, Jose Mourinho, sangat bahagia melihat penampilannya. Baginya, saat ini hanya Eto yang ada di hatinya, bukan Zlatan Ibrahimovic.

"(Eto'o adalah) pemain terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya. Sebagai pemain, Ibra memberi saya begitu banyak dan tentunya ia memiliki tempat di hati saya. Namun, saya adalah orang yang cepat melupakan dan selalu berpikir bahwa pemain di tim saya adalah yang terbaik," puji Mourinho.

Eto'o membalas, "Aku ingin berterima kasih atas pujian Mourinho, tetapi aku tidak akan membandingkannya dengan (Pelatih Barcelona) Guardiola. Yang kuinginkan terus bekerja keras, mengembalikan kepercayaan, dan menunjukkan kecintaanku kepada Inter sejak aku datang ke sini."



Comments :

0 komentar to “Eto'o Tak Sabar Hadapi Barcelona”