JURAGAN YANG BAIK HATI,,JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIBAWAH INI YA..

Kamis, 23 Juli 2009

Transfer Eto'o ke Inter Ditentukan Hari Ini



MILAN, KOMPAS.com - Proses transfer Samuel Eto'o dari Barcelona ke Inter Milan semakin mendapatkan jalan lempang. Agen Eto'o, Josep Mesalles bahkan optimistis, pada Kamis (23/7) ini negosiasi akan segera menemukan kata sepakat.



Eto'o menjadi bagian dari negosiasi Inter Milan dan Barcelona. El Barca menghendaki striker Inter, Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu dihargai Barcelona 75 juta euro (sekitar Rp 1 triliun).

Nilai itu akan dibayar beruba Samuel Eto'o dan sejumlah uang. Namun, Eto'o meminta kompensasi kepada Barcelona karena melepaskannya ke klub lain sebesar 6 juta euro (sekitar Rp 85,8 milyar). Ini yang membuat proses negosiasi menjadi tersendat.

Namun, Mesalles dijadwalkan akan bertemu dengan pejabat Inter Milan, Rinaldo Ghelfi. Diperkirakan, pembicaraan akan langsung membahas kesepakatan.

"Kami akan mencapai kesepakatan. Akan ada pertemuan kedua belah pihak. Saya optimistis akan ada kesepakatan dalam waktu dekat, meski ada beberapa masalah. Kamis ini juga, mungkin segalanya selesai," kata Mesalles kepada Sky Italia.

Optimismenya itu berdasarkan banyak hal. Apalagi, Eto'o sendiri juga iklhan, bahkan antusias untuk bergabung dengan "I Nerazzurri".


Comments :

0 komentar to “Transfer Eto'o ke Inter Ditentukan Hari Ini”